Jumat, 12 Juni 2009

TENTANG KASUS PRITA


Sebenarnya kasus Prita itu adalah sesuatu yang biasa. Kita tidak puas terhadap sesuatu dan merasa janggal, maka kita berhak untuk mengungkapkannya. Di oran-koran ada rubrik surat pembaca, yang jelas itu sangat terbuka. Ana sendiri pernah menulis di surat pembaca tentang ketidakseimbangan media dalam menayangkan kasus Tibo cs dan Imam samudra cs. Tidak ada masalah, cuman di tataran bawah komando keamanan sempat mencurigai ana, tapi sampai saat ini ana masih sehat wal afiat. Ditambah lagi ketika ana mengundang Ust. Abu Bakar Ba'asyir ke perumahan, banyak sekali intel yang datang ke rumah. Dan sekali lagi ana mengucapkan Alhamdulillah karena ana masih selamat sampai detik ini.
Mungkin tanggapan dari rumah sakit omni internasional terlalu over acting dalam menanggapi kasus ini. Biasa sajalah, toh cuman keluhan pasien, anda punya hak jawab. so, silahkan menjawab. OK!

0 komentar:

Followers

 

FORUM KIBLAT. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com